Sabtu, 30 Oktober 2021

Awal Kata Mendekati Akhir Tahun

 Assalamualaikum 2021, yang sebentar lagi akan berakhir

Saya baru sadar bahwa di tahun ini hampir saja tidak ada tulisan di blog ini.

Cerita apa yang harus saya tuliskan? 2021 penuh dengan banyak warna hingga saya tidak tahu, warna apa yang harus saya tuliskan. Mulai dari warna kelabu hingga warna yang cerah telah mengisi hari demi hari dalam kehidupan saya. seharusnya menjadi cerita yang selalu dituliskan setiap saat, tapi jujur suasana hati tidak selalu cerah. Tingkat kewarasan yang harus menjadi prioritas. 

Tahukah? bukan hanya pada blog ini saya tidak bercerita, tetapi pada selembar kertaspun enggan tuk menuliskan segala rasa dalam hati. Padahal hati dan pikiran ini benar-benar ingin meluapkan banyak cerita tentang perjalanan hidup ini yang kadang tidak mulus tapi harus selalu disyukuri.

0 komentar: