Minggu, 23 Agustus 2020

Melangit (Part 2)

 Bismillahirrahmanirrahim

Harapanku Melangit

Harapanku terlalu banyak setiap saat, yakin harap itu melangit tetapi kadang aku tak mampu melihat maupun merasakannya. 

Part kali ini, aku akan menceritakan beberapa harapanku yang kurasakan telah melangit dan aku bingung bagaimana cara menceritakannya.. :(

Seseorang yang telah masuk dalam bagian pikiranku, belum pada kehidupan ya..
Aku juga tidak tahu bagaimana bisa sampai kebetulan begini.

Pernah suatu ketika, aku berpikir "sudah lama ya, tidak ada kabar darinya"... 
Keajaiban yang kebetulan kali ya... tetiba saja dia mengirimkan video seseorang melantunkan ayat suci AlQur'an dan ayat yang dilantunkan itu adalah QS_ArRum :21---.

Selalu saja seperti itu, ketika pikiranku mencari sosoknya, dia akan datang dengan beberapa kata, sejenak tapi cukup memecahkan celengan rinduku.

Beberapa waktu lalu, aku mengikuti sebuah tes, sebelumnya dia share ebook yang sangat bermanfaat, aku minta dan aku dikirimkan

dan

keajaiban berikutnya adalah soal yang masuk dalam tesnya aku, persis soal yang dia kirimkan. Dia sama sekali tidak tahu kalau aku akan ikut tes. Kami minim komunikasi bahkan sangat jarang.

harapku melangit


0 komentar: