Senin, 20 Januari 2014

Selamat hari ibu

22 Desember 2013 pukul 13:40

Selamat hari ibu...
love u mom

wahai jiwa-jiwa yang merindu..
jiwa-jiwa yang merindukan belahan jiwanya..
hari ini memang adalah hari spesial buat belahan jiwamu yang saat ini tak berada di sampingmu..
walau waktu tak mempertemukanmu dengannya
tapi yakinlah bahwa hati kalian tak pernah terpisahkan oleh waktu

hari ini di saat semua anak mengucap kata selamat itu pada ibunya
yang hanya udara menjadi perantara keduanya
peluk dan sayang pun menyatu dan senyum kebahagiaan menghiasi semuanya..
kamu cemburu, hatimu cemburu menyaksikan itu..
suara mereka itu tertangkap langsung oleh pendengaran sang ibu

dan saat ini

kau tak mampu melakukannya
kau tak mampu merasakan semuanya
karena waktu menjadi perantara..
tetaplah tuk getarkan bibirmu tuk mengucap kata "selamat ibu"
walau suaramu tak menembus pendengaran ibu
walau suaramu tak menembus logika ibu secara langsung
yakinlah suara dari hatimu akan menembus hati ibumu..

rangkailah kata lewat hatimu dan tuangkan dalam surat benakmu
maka ciptakanlah surat kecil untuk ibu..

ibu, ini adalah suara hatiku..
ibu, aku menyayangimu
ibu, aku mencintaimu
ibu, aku ingin memelukmu
ibu, aku ingin berada di pangkuanmu
ibu, kuingin dekap tubuhmu dan merasakan kehangatan
ibu, aku merindukanmu

ibu, maafkan anakmu ini
ibu, maafkan jika ucapku mengiris hatimu
ibu, maafkan jika tingkahku melukai hatimu
ibu, maafkan aku jika saat ini hanya mampu berkata "maaf"
jika Allah memberiku kesempatan aku akan membahagiakanmu
dengan caraku dan dengan cara yang semua ibu di dunia ini menginginkannya.. yaitu menjadi anak sholeha yang akan terus mencari ridho Allah untukmu ibu..

salam hangat anakmu dari kejauhan..
aku mencintaimu ibu
jiwaku kan selalu merindumu dan menyayangimu tak lekang oleh waktu..

#love u Mom
Thanks Mom

0 komentar: