Jumat, 20 Oktober 2017

Research.. Fall in Love

Assalamualaikum

Bismillahirrahmanirrahim...

Research

Saya sangat menyukai penelitian, lebih sederhananya seperti Karya Tulis.
sebenarnya saya ingin membagikan hasil penelitian/kajian saya di sini. Tetapi rasa-rasanya belum siap publish isinya karena masih sangat sederhana. Well, di sini saya hanya akan menceritakan pengalaman saya di dunia penelitian dan karya tulis ini. semoga menginspirasi para pemirsa sekalian... hehehe
kalau benar "jatuh cinta" itu ada maka saya akan katakan saya sangat jatuh cinta pada dunia penelitian. Sewaktu saya masih di sekolah dasar saya tidak pernah bermimpi menjadi seorang ilmuan muda ataupun peneliti. Sepertinya jatuh cinta saya sudah sangat akut pada dunia ini. Tetapi untuk saat ini sepertinya dalam keadaan diam. sudah hampir setahun ini saya tidak lagi memikirkannya.. hahah ccciiieee... mikirin penelitian maksudnya heheh.
oke.. 
saya akan menceritakan awal mula saya berkenalan sampai akhirnya jatuh cinta pada dunia penelitian.
Bermula dari kata JAKARTA dan PESAWAT...

NEXT..... JAKARTA dan PESAWAT

0 komentar: